Pedagang Mie Ayam Ini Bahagia Partai Perindo Perhatikan Pelaku UMKM

Kamis, 13 Juli 2023 - 05:51 WIB
loading...
Pedagang Mie Ayam Ini Bahagia Partai Perindo Perhatikan Pelaku UMKM
Pedagang Mie Ayam, seorang perempuan bernama Poniyem (55) berbahagia lantaran adanya dukungan dari Partai Perindo dalam geliat usahanya. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Kunjungan ketiga bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, disambut dengan senang hati oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kunjungan ketiganya yakni bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Ustaz Yusuf Mansur, bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta III, Tjioe Nofia Handayani atau dikenal Ci Mehong dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 6, Wahyu Nur Iman disambut dengan antusias oleh pelaku UMKM yang didominasi oleh kalangan perempuan.

Seperti salah satu pedagang Mie Ayam, seorang perempuan bernama Poniyem (55) berbahagia lantaran adanya dukungan dari Partai Perindo dalam geliat usahanya.



Poniyem yang memiliki usaha Mie Ayam Malaka Budhe Parno itu, merasa perhatian Partai Perindo ini sebagai peran nyata kepada masyarakat. Saking bahagianya, Poniyem pun turut senang untuk menjelaskan asal usul nama dari usaha Mie Ayamnya tersebut.

"Jadi nama Parno itu dari suami saya, Pak Parno. Makanya meski nama saya Poniyem, tapi banyak orang memanggil saya itu Budhe Parno," jelas Poniyem di lokasi, Kamis (13/7/2023).

Poniyem mengatakan, kunjungan ketiga bacaleg itu menjadi motivasinya untuk semakin bersemangat dalam menjalankan bisnis mie ayamnya.

"Saya senang dengan kedatangan ketiganya, sampai terasa melunjak-lunjak rasanya," katanya sembari tertawa.

Terlebih di sisi lain, Poniyem mengaku Perindo yang datang ke tempat dagangannya, tidak hanya berupa kunjungan semata, namun ikut mendukung dengan membeli Mie Ayam dagangannya.

"Teman-teman Perindo datang saja sudah bikin bahagia. Orang jadi banyak yang datang untuk makan, dagangan saya jadi laku semua," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)