alexa snippet

Satroni Rumah Anggota TNI, Agus Babak Belur Dihajar Warga

Satroni Rumah Anggota TNI, Agus Babak Belur Dihajar Warga
Seorang pemuda bernama Agus S (22) babak belur dihajar massa setelah aksi mencurinya dipergoki oleh pemilik rumah yang ternyata anggota TNI. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seorang pemuda bernama Agus S (22) babak belur dihajar massa setelah aksi mencurinya dipergoki oleh pemilik rumah. Disini, aksi Agus dipergoki pemilik rumah yang ternyata anggota TNI.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Agus Herwahyu Adi mengatakan, peristiwa terjadi saat pelaku menyambangi perumahan warga di Jalan Naseri RT 14/15, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 24 Oktober semalam. Pelaku datang hendak mencuri di kawasan itu dan ini bukan aksinya yang pertama.

"Pelaku memasuki kamar korban yang tidak dikunci, dia mencoba menyelinap masuk dan mengambil HP korban di lantai. Apes, korban yang seorang TNI itu terbangun dan memergoki pelaku," ujarnya pada wartawan, Selasa (25/10/2016).

Agus menjelaskan, melihat adanya orang tak dikenal, korban pun langsung meringkus pelaku. Pelaku melawan hingga terjadi aksi gulat di rumah korban.

Warga yang mendengar adanya keributan di rumah itu langsung berdatangan. Mengetahui ada aksi pencurian, warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Kini, pelaku dijebloskan ke penjara dan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. Polisi menduga, jika pelaku sudah kerap melakukan aksinya dan polisi akan memburu penadah barang hasil curian pelaku.



(ysw)
loading gif
Top