alexametrics

Sebelum ke Bareskrim Ahok Temui Jokowi, Ini Alasannya

loading...
Sebelum ke Bareskrim Ahok Temui Jokowi, Ini Alasannya
Sebelum diperiksa Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama Ahok menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sebelum diperiksa Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama Ahok menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dalam pertemuan itu, Ahok mengaku hanya memberikan laporan soal rencananya melaksanakan curi kampanye.

Ahok mengatakan telah pamit kepada Presiden terkait cuti kampanye selama tiga bulan yang akan dijalaninya. Ahok diketahui maju dalam Pilgub DKI 2017 bersama dengan DJarot Saiful Hidayat.

"Ya tadi saya pamit, karena kan Rabu(26 Oktober 2016) sudah serah terima (Plt Gubernur DKI) di Kemendagri. Saya tadi minta waktu, minta pamit, untuk cuti beberapa bulan," kata Ahok di kantor Bareskrim, Gambir, Jakarta pusat, Senin (24/10/2016).



Kedatangannya tadi ke istana guna menyampaikan laporan yang harus disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. "Enggak ada (pesan khusus dari Presiden). Enggak ada," jelasnya.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak