Diperiksa Polisi, Ini Pengakuan Nabila Putri Soal Senpi Aa Gatot

Senin, 17 Oktober 2016 - 20:08 WIB
Diperiksa Polisi, Ini Pengakuan Nabila Putri Soal Senpi Aa Gatot
Diperiksa Polisi, Ini Pengakuan Nabila Putri Soal Senpi Aa Gatot
A A A
JAKARTA - Aktris Nabila Putri baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Usai diperiksa, Nabila mengaku dalam adegan film DPO tak ada penggunaan senpi asli.

Setelah empat jam diperiksa polisi, artis Nabila Putri keluar dari gedung Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Saat keluar, Nabila pun mengatakan kalau dalam film DPO itu, tak ada penggunaan senpi asli.

"Di film (DPO) itu saya perannya jadi polisi, setahu saya senpinya tak asli. Aku aktingnya waktu itu juga di tempat umum, di Pasar, kalaupun asli juga aku tak bisa pakai," ujarnya pada wartawan, Senin (17/10/2016).

Menurutnya, saat diperiksa penyidik selama empat jam lamanya itu, dia diberondong 20 pertanyaan. Adapun pertanyaan yang dilontarkan penyidik itu seputar kepemilikan dan penggunaan senpi ilegal milik Aa Gatot.

"Ada 20 pertanyaan. Aku cuma ceritain yang aku tahu dan aku lihat saja. Semua aku kembalikan ke penyidik, yang penting saya sudah cerita sebenarnya," katanya.

Selain itu, tambah Nabila, dia menegaskan kalau pada panggilan pertama tidak datang karena dia belum menerima surat pemanggilan dari polisi. Bahkan surat tersebut salah alamat.

"Saya kemarin tak datang bukan karena tak mau diperiksa. Surat panggilannya salah alamat ke rumah tante saya. Lalu, saya telpon polisi dan minta diatur ulang jadwalnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5819 seconds (0.1#10.140)