Selidiki Senpi Ilegal Aa Gatot, Nabila Putri Diperiksa Polisi

Senin, 17 Oktober 2016 - 18:29 WIB
Selidiki Senpi Ilegal Aa Gatot, Nabila Putri Diperiksa Polisi
Selidiki Senpi Ilegal Aa Gatot, Nabila Putri Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus kepemilikan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Polisi bahkan memanggil aktris cantik Nabila Putri untuk dimintai keterangnnya terkait kasus tersebut.

Nabila Putri ikut berperan dalam film Detachment Police Operation (DPO). Nabila datang ke Polda Metro Jaya dengan mengenakan jaket berwarna kream dan berkacamata hitam didampingi oleh kedua orangtuanya dan juga kuasa hukumnya.

Dalam pemanggilan pertamanya, Nabila berhalangan hadir. Alasannya, dia mengaku tak menerima surat panggilan dari pihak kepolisian.

Dia pun enggan berkomentar banyak terkait kasus Aa Gatot itu. Dia memilih langsung berlari masuk ke dalam gedung Resmob Ditreskrimum PMJ.

"Kemarin itu tak ada surat panggilan, jadi saya tak datang," ujarnya saat ditanyai wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016).

Nabila menjadi lawan main mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti di Film DPO. Maka itu, polisi menduga jika Nabila pun tahu akan kepemilikan senpi ilegal Aa Gatot.

Sebelumnya penyelidik juga telah memanggil aktor senior bernama Torro Alexander Marx Margens yang sama-sama bermain di Film DPO beberapa waktu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)