Flashback Kartun Favorit Masa Kecil, Nonton Spongebob Squarepants di Vision+

Sabtu, 08 Juli 2023 - 10:02 WIB
loading...
Flashback Kartun Favorit Masa Kecil, Nonton “Spongebob Squarepants” di Vision+
Bagi Anda yang ingin menonton Spongebob Squarepants, Anda bisa menyaksikannya melalui channel GTV di Vision+ setiap hari pukul 11.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan kartun Spongebob Squarepants ? Serial animasi karya Stephen Hillenburg ini telah mendunia dan menjadi salah satu kartun yang paling banyak disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Spongebob Squarepants telah banyak menemani masa kecil kaum milenial hingga Gen Z di Indonesia, dengan berbagai cerita serunya yang ringan dan penuh komedi. Dengan popularitasnya yang tinggi, Spongebob Squarepants masih disiarkan hingga saat ini dan bisa Anda saksikan di channel GTV .

Kartun Spongebob Squarepants bercerita tentang Spongebob, seorang spons laut yang hidup di sebuah kota dasar laut bernama Bikini Bottom. Ia bekerja di sebuah restoran bernama Krusty Krabs sebagai seorang koki yang sangat mencintai pekerjaannya.

Di setiap episodenya, Spongebob Squarepants menayangkan kisah yang berbeda-beda dari berbagai sisi kehidupan Spongebob yang jenaka, bersama teman-teman terdekatnya yaitu Patrick, Squidward, Mr. Krab, Sandy, hingga siput kecil peliharaannya, Gary.



Selain lucu, Anda akan dibuat terhibur oleh tingkah laku Spongebob yang ceria dan selalu bersemangat. Tak hanya itu, serial ini juga kerap mengambil masalah-masalah dalam kehidupan sehari-hari penonton yang dikemas dengan humor ala kehidupan bawah laut.

Bagi Anda yang ingin menonton Spongebob Squarepants, Anda bisa menyaksikannya melalui channel GTV di Vision+ setiap hari pukul 11.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)