alexa snippet

FAKTA: Pembela Warga Miskin Selalu Dicaci Maki Loyalis Ahok

FAKTA: Pembela Warga Miskin Selalu Dicaci Maki Loyalis Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).SINDOphoto/dok
A+ A-
JAKARTA - Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) menyebut siapa pun orang yanag akan membela warga miskin di Jakarta harus bersiap dicaci maki pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketua FAKTA Azas Tigor Nainggolan mengatakan, setahun terakhir ini Gubernur Ahok kian rajin menggusur warga miskin di Jakarta. Bahkan, lanjut Azas, Ahok mengklaim penggusuran paksa sebagai relokasi indah menuju hidup sejahtera di rusun.

Begitu pula semua pendukung Ahok bicara manis bahwa Ahok sudah benar dan bersih dalam menggusur warga miskin Jakarta. Anehnya, setiap orang yang membela warga miskin korban gusur paksa atau mengkritisi langkah Ahok akan dicaci maki oleh pendukung sang Gubernur.

"Bagi Ahok dan pendukungnya bahwa Jakarta bukan untuk warga miskin. Bagi Ahok menggusur warga miskin bukan soal hati nurani tapi pembangunan kota. Bagi Ahok warga miskin adalah musuh dan masalah yang harus dienyahkan. Bagi Ahok mengusir warga miskin dari tempat tinggalnya adalah prestasi untuk memodernisasi Jakarta," tegas Azas dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (4/10/2016).

Menurut Azas, Ahok seperti dewa dan di dewakan, tidak boleh dikritik. Mengusir warga miskin, lanjut Azas, adalah prestasi karena mengenyahkan musuh kotor yang harus diusir dari Jakarta. Langkah Ahok membenci, menggusur warga miskin atau orang miskin dari Jakarta terus didukung banyak pendukungnya.

"Menurut para pendukung Ahok bahwa langkah mengusir warga miskin dari kampung kumuh atau kampung ilegal sesuai hukum dan keperluan kota mereka. Ahok sudah benar menggusur," ucapnya.



(whb)
loading gif
Top