alexa snippet

Makan Nasi Goreng, Remaja Tanggung Dicelurit Perampok

Makan Nasi Goreng, Remaja Tanggung Dicelurit Perampok
Ilustrasi. (ist)
A+ A-
BEKASI - Hendak makan nasi goreng, dua remaja menjadi korban perampokan di Kampung Rawa Lintah RT1/1, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, semalam. Salah satu korban menderita luka bacok di punggung dan leher setelah diclurit pelaku.

”Kedua korban dirampok saat menyantap nasi goreng di pinggir jalan,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Awal Chairudin, Jumat (30/9/2016).

Menurut dia, korban yang menderita luka bacok adalah AM (18) sedangkan temanya yakni B (19) tidak dilukai pelaku hanya diancam akan dibunuh.

Awal menjelaskan, AM dibacok karena berusaha mempertahankan ponsel Blackberry Z10 miliknya saat hendak diambil tersangka. Karena melakukan perlawanan, maka satu dari dua pelaku langsung mengayunkan clurit ke arah punggung dan leher korban.

”Saat pelaku kabur, tukang nasi goreng lantas berteriak meminta bantuan. Warga setempat berusaha mengejar tapi mereka berhasil lolos dengan membawa hasil rampokan,” ungkapnya.

Setelah melakukan pengejaran, beberapa jam kemudian pelaku langsung diamankan saat bersembunyi dirumah kontrakan sekitar wilayah Cikarang Utara. ”Pelaku dikenal sadis dan sudah beberapakali beraksi diwilayah Cikarang dengan sasaran remaja atau ABG,” jelasnya.



(ysw)
loading gif
Top