Bacaleg Partai Perindo Ini Serahkan Sumbangan ke Panti Asuhan Kasih Anugrah

Senin, 03 Juli 2023 - 22:07 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Ini Serahkan Sumbangan ke Panti Asuhan Kasih Anugrah
Bacaleg Partai Perindo, Tjio Nofia Handayani menyumbangkan dana hasil penjualan putih telur kepada Yayasan Panti Asuhan Kasih Anugrah, di Jakarta Barat. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Tjio Nofia Handayani menyumbangkan dana hasil penjualan putih telur kepada Yayasan Panti Asuhan Kasih Anugrah, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (3/7/2023). Total sumbangan yang diberikan senilai Rp16 juta.

Penyerahan secara simbolis itu disaksikan secara langsung oleh Ketua Yayasan, Pengurus Yayasan, dan stakeholder terkait.

"Hari ini saya ke Panti Asuhan Kasih Anugrah, untuk menyerahkan uang dari hasil penjualan putih telur," kata wanita yang akrab disapa Ci Mehong itu kepada MNC Portal.



Ci Mehong mengatakan, ide penjualan putih telur itu berawal dari kebiasaan dirinya yang berdagang kue. Lantaran sering menyisakan putih telur, Ia lantas mengumpulkannya untuk dijual kembali.

"Jadi terkumpul dari bulan Mei sampai Juni 2023 itu Rp16 juta. Semuanya saya serahkan untuk keperluan mereka (anak-anak panti)," ujar Wakil Ketua DPP Bidang Pembinaan Ormas Perindo ini.

Ia berharap, bantuan ini berguna bagi para anak panti untuk menyambut tahun ajaran pendidikan baru. "Semoga mereka bisa maju semangat, enggak usah mikirin masa lalu, semangat terus menggapai cita-cita," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)