alexa snippet

Kenakan Jas Hujan & Masker, Perampok Satroni Koperasi

Kenakan Jas Hujan & Masker, Perampok Satroni Koperasi
(ilustrasi/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Komplotan perampok bercadar menyatroni Koperasi PNM di Jalan Kedoya Duri Raya No. 22, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dua pekerja koperasi disekap saat para pelaku beraksi di tengah guyuran hujan yang turun di Jakarta tadi siang.  

Kedua pekerja yang disekap ialah Yostriuaningsih (28), dan Rizky Bagustian (24). Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Andriyanto S Randotama mengatakan, kedua korban disekap di ruang tengah kantor tersebut.

"Pelaku berjumlah enam orang. Mereka menggasak uang Rp504.000 serta beberapa cek giro kosong," kata Andriyanto kepada wartawan, Rabu (21/9/2016).

Menurut Andriyanto, para pelaku datang mengenakan jas hujan, helm dan masker. Mereka beraksi saat hujan mengguyur kawasan tersebut sehingga tidak ada satu pun masyarakat sekitar yang curiga.

"Saksi melihat pelaku menggunakan senjata api dan kapak," ucap Andriyanto. Dia menambahkan, selain melakukan penyekapan, para pelaku juga memukul dan menodongkan senjata sebelum akhirnya mengikat kedua saksi menggunakan tali rapia dengan tangan kaki terikat serta mata dan mulut di lakban.



(whb)
loading gif
Top