alexa snippet

Terbakar Cemburu, Rangga Aniaya Teman Pacarnya

Terbakar Cemburu, Rangga Aniaya Teman Pacarnya
Ilustrasi. (ist)
A+ A-
DEPOK - Seorang remaja di Depok ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan terhadap teman pacarnya. Pelaku cemburu saat memergoki pacarnya diantar pulang korban.

Rangga Gumilar (22) terpaksa mendekam di sel lantaran mengeroyok Tohirin (24). Pasalnya, pelaku cemburu ketika Hasnah, pacarnya diantar pulang oleh korban.

Ketika korban mengantar Hasnah di Jalan Raya Cimpaeun, Tapos, Depok, Minggu 18 September 2016 malam tiba-tiba motornya dicegat pelaku. Korban langsung dipukuli. "Karena cemburu lalu pelaku memukuli korban," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Agung, Senin (19/9/2016).

Setelah itu pelaku melarikan diri. Korban melapor ke polisi dan pelaku diamankan di rumahnya di Bogor.  "Setelah dilakukan penyelidikan kedua teman pelaku tidak bersalah tidak ikut serta pemukulan," ungkapnya.

Pelaku kini mendekam di sel. Dia dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara.  "Sebagai barang bukti visum korban mengalami luka di wajah dan badan memar untuk bahan penyelidikan," pungkasnya.



(ysw)
loading gif
Top