MNC Group Salurkan 8 Hewan Kurban Sapi ke Warga Bogor

Senin, 12 September 2016 - 18:40 WIB
MNC Group Salurkan 8 Hewan Kurban Sapi ke Warga Bogor
MNC Group Salurkan 8 Hewan Kurban Sapi ke Warga Bogor
A A A
BOGOR - PT MNC Group menyalurkan delapan hewan kurban jenis sapi kepada warga Kabupaten Bogor di enam lokasi. Pendistribusian daging hewan kurban diserahkan sepenuhnya kepada RT/RW setempat.

Delapan ekor sapi tersebut disebar ke sejumlah lokasi yakni, Kantor Kecamatan Cigombong, Caringin; Masjid Baitul Faizin Kompleks Pemkab Bogor; Polres Bogor; Masjid Al-Azhim Cigombong dan Hotel Lido Jalan Raya Bogor-Sukabumi KM 21.

Ketua Panitia Kurban Hotel Lido Bogor Endang Sugiarto mengungkapkan, pihaknya hanya memotong hewan kurban sapi sebanyak dua ekor dan langsung dibagikan ke masyarakat yang ada di tujuh RT sekitar Hotel Lido. “Dua ekor sapi itu, satu dari PT MNC dan satu lagi dari pihak hotel sendiri. Kami hanya menyerahkan dua ekor sapi saja, sedangkan untuk yang mendistribusikan ke masyarakat itu, langsung dari pihak RT dan RW masing-masing,” jelas pria yang menjabat sebagai kepala keamanan Hotel Lido, kepada Koran SINDO, Minggu (12/09).

Endang mengungkapkan, PT MNC juga memberikan enam ekor sapi ke dua kantor kecamatan di wilayah Bogor bagian Selatan yakni Caringin dan Cigombong. “Selain ke hotel, berdasarkan informasi, hewan kurban juga disalukan kepada dua instansi kecamatan, Masjid Alazhim, dan Mapolres Bogor,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4547 seconds (0.1#10.140)