Langka! Warga Temukan Ikan Lele Super Besar di Trotoar Terendam Banjir Kawasan Stadion Pakansari

Minggu, 25 Juni 2023 - 19:50 WIB
loading...
Langka! Warga Temukan Ikan Lele Super Besar di Trotoar Terendam Banjir Kawasan Stadion Pakansari
Viral warga menemukan ikan lele jumbo di trotoar kawasan Stadion Pakansari, Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Viral warga menemukan ikan lele jumbo di jalur pedestrian kawasan Stadion Pakansari, Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Ikan lele super besar itu ditemukan saat trotoar tergenang banjir sore tadi.

Dalam video yang beredar tampak kondisi trotoar tergenang air karena hujan deras. Terlihat tiga orang pria sedang menangkap ikan di jalur pejalan kaki tersebut.

Ikan yang didapat telihat cukup besar hingga ketiga pria kesulitan menangkapnya. Butuh dua orang untuk memegang ikan lele jumbo itu hingga akhirnya berhasil dimasukan ke dalam plastik.



Menurut pria yang menangkap ikan, Aldo (18), peristiwa dalam video terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika itu dirinya sedang berjaga parkir, lalu diberitahu temannya ada ikan besar di genangan air jalur pedestrian.

"Lagi di sini saya lagi neduh. Ada yang ngasih tahu ada ikan. Pas dilihat dia (ikan) di sini sampai ke sini, akhirnya diambil pakai plastik sama lap. Ikan lele satu (ekor), gede, sepaha mah ada," kata Aldo ditemui MNC Portal di lokasi, Minggu (25/6/2023).



Dia tidak mengetahui asal usul ikan tersebut. Temuan ikan semacam ini baru pertama kali terjadi, meskipun jalan menuju Stadion Pakansari tersebut kerap dilanda banjir ketika hujan deras. Ikan tersebut langsung dibawa ke rumahnya karena masih hidup.

"Msih hidup. Masih bagus banget. ENgggak berdarah atau apa. Baru ini (dapat ikan), kalau banjir sering, apalagi kalau (hujan) gede," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)