Menang Tanding Tenis, Nia Ramadhani Tepati Janji ke Anak-Anaknya Jadi Ibu yang Baik

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:55 WIB
loading...
Menang Tanding Tenis, Nia Ramadhani Tepati Janji ke Anak-Anaknya Jadi Ibu yang Baik
Nia Ramadhani dan Luna Maya tertawa gembira usai memenangkan pertandingan Lagi-Lagi Tenis belum lama ini. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani baru saja memenangkan pertandingan Lagi-Lagi Tenis bersama Luna Maya. Tim Nia-Luna sukses mengungguli duet Nagita Slavina dan Gege Elisa di pertandingan tersebut dengan skor 8-3.

Euforia bahagia atas kemenangan Nia ini agaknya terasa sampai ke ranah media sosial. Terlebih setelah Nia mengungkapkan bahwa kemenangan di pertandingan Lagi-Lagi Tenis membuat sang artis mampu membuktikan diri bisa menjadi ibu yang baik untuk ketiga anaknya.

“Alhamdulillah, mama tepatin janji kan?” tulis Nia di Insta Story, Minggu (25/6/2023).



Dalam unggahan itu, Nia merespons sebuah video yang memerlihat dirinya memeluk ketiga buah hati pasca berhasil memenangkan pertandingan yang dibuat oleh RANS Entertainment tersebut.

Nia merasa, dengan kemenangannya itu, dirinya telah membuktikan bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

“Dulu mama pernah bikin salah, tapi sekarang mama tunjukin mama akan terus melakukan hal-hal baik yang bisa bikin kalian gak malu punya ibu seperti mama,” ungkap Nia.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani sempat tersandung kasus narkotika bersama sang suami, Ardi Bakrie. Kejadian itu membuat Nia serta Ardi harus menjalani rehabilitasi dan berpisah dari anak-anak mereka.



Sejak peristiwa tersebut, Nia ingin membuktikan dirinya sudah jauh lebih baik. Terlebih kepada anak-anak tercintanya.

Sementara itu, pertandingan Lagi-Lagi Tenis berlangsung pada Jumat (23/6/2023) malam. Sederet selebritas ikut serta dalam pertandingan ini seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Nia Ramadhani, Desta, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)