Ditilang karena Berpelat Ganjil, Wanita Ini Ketakutan Disorot Kamera

Selasa, 30 Agustus 2016 - 09:43 WIB
Ditilang karena Berpelat Ganjil, Wanita Ini Ketakutan Disorot Kamera
Ditilang karena Berpelat Ganjil, Wanita Ini Ketakutan Disorot Kamera
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi pelanggar sistem ganjil genap ketakutan saat ditilang petugas kepolisian di depan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat. Ade Tantrie (35) wanita ini memlilih menutupi wajahnya karena tak mau disorot kamera wartawan yang melakukan peliputan.

Ade pun mempertanyakan mengapa diperlakukan seperti adanya kesalahan. Bahkan Ade enggan menurunkan kaca mobil depan dekat kemudinya. "Saya enggak usah dikamerain, enggak mau. Emang saya salah apa," ujar Ade yang memiliki pelat ganjil B 15 ADE pada, Selasa (30/8/2016).

Petugas kepolisian hanya menjawab Ade akan diberi pemahaman mengenai penegakan hukum sistem ganjil genap yang mulai berlaku hari ini dan meminta Ade untuk memperlihatkan SIM dan STNK.

Bahkan saat hendak ingin meminta tanda tangan, wanita ini mengenakan kacamata berwarna cokelat untuk menutupi wajah. Tak itu saja Ade bahkan hampir membuat tangan seorang polisi yang bertugas terjepit pintu mobilnya.

"Awas Bu tangan saya kejepit," ujar seorang petugas polisi saat hendak memberikan slip tilang berwarna merah dan menahan SIM dari Ade. Usai ditilang, Ade kemudian langsung menutup pintu mobilnya dengan kencang dan menancapkan gas dengan cepat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)