Bacaleg Perindo Beri Pelatihan Produksi dan Pemasaran kepada UMKM Kota Depok

Kamis, 22 Juni 2023 - 22:04 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Beri Pelatihan Produksi dan Pemasaran kepada UMKM Kota Depok
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dari Kota Depok atau Dapil Jabar 8 bersama Kota Bekasi, Reno Martin, mengunjungi pelaku UMKM Kota Depok, Kamis (22/6/2023). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dari Kota Depok atau Dapil Jabar 8 bersama Kota Bekasi, Reno Martin, mengunjungi pelaku UMKM Kota Depok di Bakso Baba Gua, Jalan Pramuka, Kamis (22/6/2023).

Martin mengatakan, kunjungan ini untuk memberikan dukungan kepada pelaku UMKM terkait produksi dan pemasaran produk.

Dukungan terhadap UMKM dilakukan sesuai visi misi Ketua Umum Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor umur 16 pada kertas Pemilu 2024.

"Kita bantu sesuai program Pak Hary Tanoesoedibjo dalam rangka membantu UMKM, masyarakat," kata Martin.


Lebih lanjut Martin menyebutkan, dukungan nyata yang diberikan Partai Perindo di Kota Depok, yakni dengan memberikan pelatihan produksi yang sesuai standar dan pemasaran agar dapat mendapatkan pasar nasional dan internasional.

"Kita memberikan pelatihan sesuai standar agar menjadi UMKM nasional, bahkan internasional. Kita bantu pelatihan pembuatan, pemasaran, hingga ekspor. Itu akan membantu kesejahteraan masyarakat Depok," katanya.

Bacaleg Perindo Beri Pelatihan Produksi dan Pemasaran kepada UMKM Kota Depok


Sementara Ketua Asosiasi UMKM Depok Rudi Murodi mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dia menilai, dukungan perlu terus dilakukan untuk mendukung UMKM, terlebih ultra mikro. Usaha ultra mikro itu, yakni pedagang di depan sekolah seperti penjual gorengan, pecel, dan lain sebagainya.

"Mereka itu sangat fight. Mereka bisa menyekolahkan anaknya hingga lulus tanpa mengeluh. Cuaca apa pun mereka enggak ngeluh. Ibu-ibu itulah pahlawan ekonomi, harus terus dibantu pemerintah," tandasnya.

"Perindo mendukung UMKM, saya rasa harus dibuktikan. Saya berharap Perindo bisa membawa program untuk UMKM, terutama pada masyarakat UMKM Depok," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)