alexa snippet

Larang Pengunjung Bawa Anak Masuk Kafe, Satpam Ditikam

Larang Pengunjung Bawa Anak Masuk Kafe, Satpam Ditikam
Ilustrasi. (dok/sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Seorang satpam bernama Firdaus M terpaksa dilarikan ke RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan lantaran menderita luka tusuk di perutnya. Korban ditikam lantaran melarang pengunjung yang membawa anak kecil masuk ke dalam kafe.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, peristiwa berawal saat korban tengah menjaga tempatnya bekerja di sebuah kafe yang ada di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu, terdapat sekelompok orang yang hendak memasuki kafe tempat hiburan malam sambil membawa anak berumur tujuh tahunan.

"Mereka tidak boleh masuk karena membawa anak kecil. Lalu terjadi keributan, satu orang security terluka,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2016).

Menurutnya, saat terjadi keributan itu, korban tiba-tiba ditikam salah seorang sekelompok orang tersebut menggunakan senjata tajam. Alhasil, bagian perut korban pun mengalami luka tusuk.

Para pelaku itu lantas pergi meninggalkan kafe tersebut. Sedang korban akhirnya di bawa ke RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Korban masih dalam perawatan. Sedang pelaku dengan ciri-ciri berkulit hitam masih kami cari," tutupnya.



(ysw)
loading gif
Top