alexa snippet

Ini Penyebab Bentrok Ojek Online Vs Pemuda di Detos

Ini Penyebab Bentrok Ojek Online Vs Pemuda di Detos
Ilustrasi. (Sindonews)
A+ A-
DEPOK - Ketegangan emosional antara kelompok pemuda etnis tertentu dengan ojek online di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) sudah beberapa kali terjadi. Namun, puncaknya terjadi sore tadi pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula karena banyaknya driver ojek online yang sering mangkal di depan Detos. Bentrokan pecah tepatnya di gang samping Detos hingga ke Jalan Margonda.

Banyaknya ojek online yang mangkal di depan Detos sering mengganggu angkot yang ngetem mengambil penumpang. Sopir angkot umumnya menyetor sejumlah uang kepada kelompok pemuda tersebut atau dikenal dengan istilah timer angkot.

"Angkotnya teman sama kelompok pemuda itu. Sudah sering diusirin sama kelompok pemuda tersebut tetapi masih mangkal. Jadi berantakan. Jadi karena kesal, pemuda itu menabrak motor Grab yang sedang diparkir," kata salah satu pengemudi ojek online, Imor, Sabtu (20/8/2016).

Kasus ini sudah ditangani Polresta Depok. Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. "Masih dalam penyelidikan," tegas Harry.



(kri)
loading gif
Top