Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Susu Jahe: Maju Terus Partai Perindo

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:40 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Susu Jahe: Maju Terus Partai Perindo
Partai Perindo membagikan gerobak gratis di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023). Salah satu penerima yakni Sarjoko, pedagang susu jahe di Jakarta Utara. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak gratis di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023). Salah satu penerima yakni Sarjoko, pedagang susu jahe di Jakarta Utara.

Dia memuji kualitas gerobak Perindo. Gerobak ini akan awet karena terbuat dari besi. "Mantap ini pakai besi," katanya saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Dia sebelumnya pakai gerobak berbahan dasar kayu. Karena sudah termakan usia, gerobaknya tidak layak pakai dan mengalami keropos.



Sarjoko mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang terus peduli kesejahteraan pelaku UMKM melalui program bantuan gerobak. "Senang sekali, terima kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Mudah-mudahan Partai Perindo maju terus," ujarnya.

Adapun 3 penerima Gerobak Perindo yakni Sri Utami pedagang bebek dan ayam goreng, Sarjoko penjual susu jahe, dan Titin Sri Astuti penjual mi ayam. Mereka saat ini berjualan di wilayah Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, Perindo akan membagikan seribu gerobak di Jakarta. Target tersebut akan dicapai sebelum tahun 2024.

"Kita coba memenuhi target (bagikan Gerobak Perindo) sampai seribu untuk tahun 2024. Makanya setiap hari 3-5 gerobak," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)