Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang di Penjaringan dan Tanjung Priok

Senin, 12 Juni 2023 - 18:25 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang di Penjaringan dan Tanjung Priok
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon membagikan gerobak di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membagikan 4 gerobak kepada pedagang di Kecamatan Penjaringan dan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ini merupakan program peduli UMKM melalui Gerobak Perindo .

"Kegiatan Partai Perindo seperti biasa tiap Minggu kita bagi-bagi gerobak kepada pelaku UMKM. Hari ini gilirannya pedagang di Penjaringan dan Tanjung Priok, Jakarta Utara," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).



Pembagian gerobak gratis merupakan bentuk program yang terus menerus digulirkan oleh partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan penjualan hingga perekonomian pelaku UMKM. "Kita rutin keliling Jakarta. Kita berharap semua yang sudah diverifikasi yang kita anggap layak dan kita akan bagi di Jakarta. Ini juga komitmen kami peduli pada pelaku UMKM karena bagi kita partai kita jelas bahwa Indonesia sejahtera politik kesejahteraan ke depan," ungkapnya.

Pihaknya ingin terus memastikan isu-isu kesejahteraan dan betul-betul dilaksanakan di lapangan. Salah satunya pemberdayaan dan pembinaan UMKM.

"Sebagai bentuk konkretnya kami menyalurkan gerobak-gerobak ini tidak hanya menyalurkan nanti para perangkat pengurus di tingkat kecamatan maupun kelurahan juga akan membina pelaku-pelaku UMKM, bagaimana mereka meningkatkan kesejahteraannya," kata Effendi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon dan sejumlah pengurus DPC Partai Perindo Tanjung Priok.

Diketahui, empat pedagang di Jakarta yang menerima bantuan gerobak gratis yakni Sri Wahyuni (39), pedagang capuccino cincau; Zuraidah (40), pedagang kopi dan mi instan; Sofian M (41), pedagang kopi dan mi instan; serta Lia Trisnawati (33), pedagang nasi rames.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)