Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina Terus Dekatkan Diri dengan Ibu-ibu di Depok

Senin, 12 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina Terus Dekatkan Diri dengan Ibu-ibu di Depok
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Tati Sri Hardina, terus bergerak mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk ibu-ibu. Foto/Dok MPI
A A A
DEPOK - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Tati Sri Hardina, terus bergerak mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk ibu-ibu. Bersama Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo dan Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Depok, dia membagikan minyak goreng gratis, Jumat (9/6/2023).

Bacaleg yang akrab disapa Rere ini menargetkan lebih dekat dengan warga Kampung Sengon, Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok. Dengan demikian Partai Perindo yang bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 ini semakin dapat menyentuh masyarakat terutama menengah ke bawah.

"Kita targetnya ke seluruh warga, ibu-ibu, supaya kita lebih dekat lagi dengan ibu-ibu, kenalan dengan ibu-ibu," kata Rere.

Hal ini, kata Rere, supaya ibu-ibu di sana tahu ada partai modern sekarang, yakni Partai Perindo. "Partai Perindo bisa menyentuh masyarakat terutama ibu-ibu, agar kita lebih bersahabat lagi dengan ibu-ibu di Kampung Sengon," ucapnya.

Rere blusukan dari pintu ke pintu di permukiman padat penduduk Kampung Sengon. Dia mendapat respons positif saat membagikan langsung minyak goreng kemasan ke emak-emak.

Bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini juga diajak swafoto oleh warga Kampung Sengon. "Ada 250 botol minyak goreng kemasan satu liter," kata Rere.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)