Baja Perindo-Bacaleg Dapil I Depok Blusukan Berbagi Minyak Goreng Kemasan di Kampung Sengon

Jum'at, 09 Juni 2023 - 21:43 WIB
loading...
Baja Perindo-Bacaleg Dapil I Depok Blusukan Berbagi Minyak Goreng Kemasan di Kampung Sengon
Baja Perindo bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Tati Sri Hardina didampingi Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Depok blusukan berbagi kebahagiaan di Kampung Sengon, Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jumat (9/6/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok Dapil I Tati Sri Hardina didampingi Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Depok blusukan berbagi kebahagiaan di Kampung Sengon, Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jumat (9/6/2023). Blusukan itu berupa pembagian minyak goreng kemasan.

Di Depok, Bacaleg yang akrab disapa Rere blusukan dari pintu ke pintu di permukiman padat penduduk Kampung Sengon. Dia mendapat respons positif saat membagikan langsung minyak goreng kemasan ke emak-emak.

Bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera diajak swafoto atau selfie oleh warga Kampung Sengon.

"Kegiatan hari ini kita ada berbagi kasih di Kampung Sengon, Pancoran Mas. Ada 250 botol minyak goreng kemasan satu liter," ujar Rere.

Dia menargetkan agar lebih dekat dengan warga Kampung Sengon khususnya ibu-ibu bahwa Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di kertas suara sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu dapat menyentuh masyarakat terutama menengah ke bawah.

"Kita targetnya ke seluruh warga supaya ibu-ibu tahu ada partai modern sekarang Partai Perindo bisa menyentuh masyarakat terutama ibu-ibu agar kita lebih bersahabat," ucapnya.

Roroh (45), warga Kampung Sengon mengucapkan terima kasih. Dia berharap Bacaleg agar melakukan yang terbaik untuk Depok meski tidak terpilih.

"Semoga Tati Sri Hardina terpilih, menang, dan amanah serta Depok lebih maju lagi. (Terpilih atau tidak) agar tetap melakukan yang terbaik untuk Kota Depok. Belum (ada Bacaleg yang blusukan) baru kali ini," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)