Truk Tabrak Warung di Kediri, Sopir Tewas Diduga Serangan Jantung

Jum'at, 09 Juni 2023 - 04:31 WIB
loading...
Truk Tabrak Warung di Kediri, Sopir Tewas Diduga Serangan Jantung
Warga menyaksikan truk nahas yang menabrak warung di Kediri. Kecelakaan itu diduga dipicu sang sopir terkena serangan jantung, karena ditemukan tewas dalam truk tanpa luka. Foto: iNewsTV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Satu truk menabrak warung di Desa Janti, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri , Jawa Timur. Diduga peristiwa tersebut terjadi lantaran pengemudi truk mengalami serangan jantung .

Pasalnya, Harianto (72) sopir truk bernopol AG 8171 UL itu yang merupakan warga Kabupaten Blitar itu ditemukan tewas di dalam truk tanpa luka.

Beruntung saat peristiwa tersebut warung dalam kondisi tutup dan ditinggal pemilik mengaji.



Kepala Dusun Janti, Surdino mengatakan, dari keterangan warga menyebutkan, sebelum truk menabrak warung, truk terlihat oleng lalu menghantam bagian depan warung.



“Setelah warga mendekati truk, warga mengetahui Harianto sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, selanjutnya oleh warga peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Wates,” bebernya.

Surdino menambahkan, warga menduga korban mengalami serangan jantung dan meninggal dunia sesaat setelah diturunkan dari atas truk oleh warga sekitar.



Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban polisi membawa jasad Harianto ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Sementara untuk warung milik Tukiyem mengalami kerusakan pada bagian depan. Kini peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Kediri.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)