Trans Pakuan Jadi Feeder Bus JR Connexion

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:15 WIB
loading...
Trans Pakuan Jadi Feeder Bus JR Connexion
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan, adanya kerja sama dengan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor selaku pengelola Bus Trans Pakuan diharapkan kehadiran Trans Pakuan bisa menjadi feeder bagi PPD yang sedang gencar mengoperasikan Jabodetabek Residence (JR) Connexion.

"Trans Pakuan ini kita harapkan menjadi feeder dari angkutan premium di titik-titik yang tinggi demand-nya. Misalnya dari Bulukan-Sentul City atau Sentul City-Stasiun Bogor dan titik-titik lainnya yang bisa kita integrasikan," ujarnya, Jumat (24/7/2020). (Baca juga: Pemkot Bogor Restrukturisasi Bus Trans Pakuan)

Pihaknya juga akan melakukan kerja sama dengan perumahan Persada Bogor. Dari sana juga tujuan kami adalah memecah penumpang yang menuju stasiun.

"Mudah-mudahan apa yang kita upayakan ini bisa memberikan alternatif lain kepada masyarakat yang tinggal di perumahan untuk menggunakan moda transportasi massal bukan kendaraan pribadi," ucapnya. (Baca juga: Terjaring Operasi OK PREND, 26 Warga Kelapa Gading Kena Sanksi Sosial dan Denda)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)