Mesum Jelang Buka Puasa, Kakek 60 Tahun Diangkut Satpol PP

Jum'at, 17 Juni 2016 - 22:06 WIB
Mesum Jelang Buka Puasa, Kakek 60 Tahun Diangkut Satpol PP
Mesum Jelang Buka Puasa, Kakek 60 Tahun Diangkut Satpol PP
A A A
JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Jakarta Timur menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di empat hotel melati di Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam razia, seorang kakek berusia 60 tahun diciduk saat asik melakukan hubungan layaknya suami istri dengan wanita muda.

Tiga hotel yang menjadi target operasi petugas di antaranya Hotel Rio, Hotel Taruna Jaya, Hotel Sukabumi dan Hotel Dewi Sartika. Dari sana, petugas menemukan lima pasangan mesum yang tengah bercumbu di dalam kamar-kamar.

"Kalau terbukti ada proses pembiaran dari manajemen hotel sanksinya tidak akan main-main yakni penutupan, minimal izinya kita cabut," kata Kasieops Satpol PP Jakarta Timur Sadikin, Jumat (17/6/2016).

Di lokasi, petugas Satpol PP yang dibantu Penanganan Permasalah Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Timur langsung melakukan penggeledahan di setiap pintu kamar hotel. Di sana, para tamu terkaget-kaget melihat puluhan orang berseragam yang tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka bahkan tak berkutik ketika diminta agar menunjukan identitas perkawinan. Sadikin menuturkan, kelimanya langsung digiring menuju mobil milik Dinas Sosial yang telah disiapkan.

Salah satu yang cukup mengagetkan, dari kelima pasangan, satu diantaranya merupakan lelaki tua berinisial A. Kakek yang berumur 60 tahun itu saat digerebek dalam kondisi bugil bersama teman wanitanya.

"Saat ditanya mereka juga tidak bisa menunjukan identitas perkawinan makanya langsung kami ciduk, untuk sementara kami juga belum mendata karena yang berwenang adalah Sudin Sosial," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)