alexa snippet

Kapolres Ini Janji Pelaku Tawuran Tak Akan Lebaran di Rumah

Kapolres Ini Janji Pelaku Tawuran Tak Akan Lebaran di Rumah
(ilust/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Barat berjanji akan mempidanakan seluruh pelaku tawuran selama Ramadhan ini. Tindakan tegas dilakukan demi menjaga kesucian Ramadhan.

"Jadi kalau ada yang melakukan tawuran, jangan harap mereka bisa Lebaran," tegas Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Hariyanto Adi Nugroho kepada wartawan, Jumat (10/6/2016). Rudy mengatakan, bila ada pelaku tawuran yang tertangkap maka keluarga yang bersangkutan tidak akan diizinkan untuk melakukan pembebasan dan penangguhan tahanan.

Tindakan tegas ini, lanjut Rudy harus diberikan apalagi beberapa waktu lalu dua orang warga Tambora harus meregang nyawa akibat tawuran. Rudy telah meminta seluruh jajarannya untuk melakukan patroli rutin mulai dari malam hingga usai subuh.

Semua gerakan berpotensi tawuran akan dilakukan dengan membubarkan paksa semua bentuk kelompok pemuda. "Jadi kalau sampai ada gerombolan pemuda, akan kami geledah, sampai ada yang bawa benda tajam akan diamankan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan  tawuran antarkelompok remaja terjadi di Jalan C Kampung Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah. Kaca-kaca mobil yang diparkir di pinggir jalan inspeksi itu pun rusak parah setelah bentrokan tak terhindarkan.

Camat Palmerah Zery Ronazy menuturkan, bentrokan terjadi karena saling ejek antar kelompok remaja.Sebanyak 10 orang pelakusudah dibawa ke Polres Jakarta Barat. Dari 10 orang itu, ada yang masih berstatus pelajar.



(whb)
loading gif
Top