Merampok, Oknum Polisi Polda Dibekuk Buser Polsek

Rabu, 08 Juni 2016 - 04:20 WIB
Merampok, Oknum Polisi Polda Dibekuk Buser Polsek
Merampok, Oknum Polisi Polda Dibekuk Buser Polsek
A A A
JAKARTA - Seorang oknum anggota polisi Polda Metro Jaya Aiptu MA dibekuk oleh tim buser Polsek Taman Sari. Bersama Bardansyah Samosir (36), oknum anggota polisi itu diduga kuat terlibat perampokan terhadap sejumlah pengunjung diskotik.

Kapolsek Taman Sari AKBP Nasriadi mengatakan, Aiptu MA dibekuk di kamar 110 Hotel Trend Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016) siang. Pelaku yang bertugas di Satuan Pengamanan Objek Vital ini kerap menculik dan merampok korban yang kebanyakan merupakan pengunjung diskotik di sekitar Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Selain terlibat perampokan, keduanya diduga kuat merupakan pengguna narkoba. Pasalnya dari penggrebekan itu disita satu paket klip kecil sabu, dua buah bong, lima cangklong, dua jenis pisau lipat, dan satu badik kecil, dan senjata air softgun.

Ketika ditangkap, lanjut Nasriadi, di kamar tersebut ada seorang wanita bernama Cindy Leonora (32)."kami masih mengembangkan kasus ini. Kuat dugaan Cindy juga merupakan korban lain dari aksi perampokan yang dilakukan para pelaku," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Guruh Chandra Permana mengatakan, terungkapnya aksi kedua pelaku bermula saat korbannya, Kauw Tjoeng Siswojo (48) melaporkan kejadian ini kepada polisi pada Sabtu, 4 Juni 2016. Kala itu Kauw dituding sebagai bandar narkoba yang kerap beraksi di kawasan Diskotik Miles.

"Korbanya sempat melarikan diri namun tertangkap lagi," jelas Guruh sembari menjelaskan motor dan dompet korbannya ikut digondol oleh pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6095 seconds (0.1#10.140)