Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Bersama Bacaleg Partai Perindo di Kemayoran

Sabtu, 27 Mei 2023 - 10:18 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Bersama Bacaleg Partai Perindo di Kemayoran
Ratusan emak-emak mengikuti senam bersama yang diadakan DPP Baja Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Senam tersebut digelar di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023). Foto/Carlos
A A A
JAKARTA - Ratusan emak-emak mengikuti senam bersama yang diadakan DPP Baja Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Senam tersebut digelar di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023).

"Acara hari ini dalam rangka senam sehat yang diikuti warga RW 08 Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran dengan jumlah kurang lebih 500 peserta," ujar Bacaleg DPRD Provinsi Dapil DKI 1 Raden Noviandi.

Raden menyebutkan, pihaknya juga turut aktif dalam menggerakkan komunitas olahraga yang ada di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. "Kami juga aktif di komunitas senam. Selain senam saya juga mewakili Calon Legislatif (Caleg) Perindo ingin meningkatkan elektabilitas," ujarnya.

Sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dalam Pemilu 2024, Raden Noviandi menegaskan dirinya ingin menjadi perpanjangan tangan masyarakat Jakarta Pusat khususnya Kemayoran.

Raden Noviandi menjadi salah satu Calon Legislatif Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. "Selama ini di Kemayoran belum ada wakilnya di DPRD. Makanya saya diusung warga supaya aspirasi warga bisa terwakili di DPRD DKI Jakarta," kata dia.

Pria yang merintis usaha mulai sebagai distributor Al-Qur'an, laundry, dan kini merambah ke kuliner ini mengaku pentingnya dapat membawa manfaat bagi orang lain.

Untuk itu dia memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Alhamdulillah dengan usaha yang ada bisa menyerap lapangan pekerjaan. Contohnya di Bakso Rusuk ini bisa menyerap 50 orang lapangan kerja," terangnya.

Raden Noviandi berharap agar dirinya dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat di daerahnya untuk dapat amanah dalam menjalankan aspirasi warga.

"Harapannya saya bisa mewakili masyarakat terutama warga Kemayoran, parkir dan kaki lima berantakan akan ditata Serapi mungkin. Sehingga saya di dewan bisa mewakili aspirasi mereka," pungkas Raden.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)