Polda Metro Jaya Tangkap Perampok Sadis yang Satroni Sejumlah Minimarket di Jakarta dan Bekasi

Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:23 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Tangkap Perampok Sadis yang Satroni Sejumlah Minimarket di Jakarta dan Bekasi
Polda Metro Jaya menangkap kawanan perampok sadis yang sudah menyatroni sejumlah minimarket di wilayah Jakarta Selatan dan Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap kawanan perampok sadis yang sudah menyatroni sejumlah minimarket di wilayah Jakarta Selatan dan Bekasi. Salah satu pelaku ditembak karena melawan petugas saat ditangkap.

"Pelaku dua orang, satu dilakukan tindakan tegas terukur karena pada saat pengembangan melawan petugas dengan senjatanya, ingin melarikan diri," ujar Kasubdit ResmobDitreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudo Uly, Sabtu (27/5/2023).

Titus menjelaskan, kawanan perampok tersebut telah melancarkan aksinya di sembilan minimarket dengan wilayah operasi Jakarta Selatan dan Bekasi.


Kawanan perampok sadis tersebut tidak segan melukai korbannya dengan senjata api dan senjata tajam saat melancarkan aksi kejahatannya.

Bahkan, saat melancarkan aksinya terakhirnya di Jakarta Selatan, pelaku membacok salah satu karyawan minimarket. "Salah satu karyawan terkena bacokan dan mengalami luka parah," ujarnya.


Dalam hal ini, pelaku selalu mengincar minimarket yang beroperasi selama 24 jam. Mereka mencari jam sepi untuk memulai perampokan.

"Dua pelaku tersebut residivis dengan tindak pidana yang sama. SS diakui sebagai kapten yang mencari rekan untuk merampok menggunakan senjata api rakitan, dan senjata tajam golok. Salah satu rekannya, Junaidi," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)