Begini Antusiasme Ibu-ibu Ikut Senam Sehat Baja Perindo di Kemayoran

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:42 WIB
loading...
Begini Antusiasme Ibu-ibu Ikut Senam Sehat Baja Perindo di Kemayoran
Ibu-ibu mengikuti senam sehat yang digelar Baja Perindo di di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW 08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga ( Baja ) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar senam sehat di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW 08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023). Senam sehat ini diikuti oleh sejumlah ibu-ibu rumah tangga di wilayah itu.

Iboh (45), salah seorang peserta olahraga sehat warga RT 07 RW 06 Kelurahan Kemayoran berharap, agar pelaksanaan olahraga sehat bisa dilakukan secara rutin.



"Kesannya senang dan sehat semangat Perindo. Setiap Minggu memang olahraga di daerah Kemayoran ini," ujar Iboh.

Ia mengaku sudah cukup mengenal H Raden Noviandi yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Apalagi Partai Perindo selama ini memang selalu dikenal dekat dan peduli dengan kesejahteraan rakyat. Semoga para Bacaleg Partai Perindo bisa lolos dan menyuarakan aspirasi rakyat," kata Iboh.

Faradina (37) warga RT 10 RW 06, Kelurahan Kemayoran menyebutkan, kegiatan olahraga yang dirancang DPP Baja Partai Perindo sangat bermanfaat.



"Badan menjadi lebih sehat dan bersemangat. Saya juga sudah ikut sejak awal dimulai dari pukul 06.30 WIB. Dengan berbagai macam kegiatan seperti Aerobik, Zumba, Dangdut," ungkap Faradina.

Ia berharap agar kegiatan olahraga sehat dapat disemarakkan di wilayah Kemayoran khususnya di akhir pekan sehingga warga bisa semakin guyub serta sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)