Heboh Pembacokan di Pondok Gede, Pelaku Beraksi Siang Bolong

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:04 WIB
loading...
Heboh Pembacokan di Pondok Gede, Pelaku Beraksi Siang Bolong
Aksi pembacokan terjadi di kawasan Bojong Tua, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi pembacokan terjadi di Bekasi. Pelaku bahkan melakukan aksinya di siang bolong saat permukiman sedang ramai oleh warga.

Aksi tersebut terekam dan diunggah pada laman Instagram info_pondokgede. Dalam keterangan unggahan tersebut, kejadian diketahui terjadi pada Jumat (26/5) pada siang bolong di kawasan Bojong Tua, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Terlihat pemuda pria yang menenteng senjata tajam (sajam) tengah mengejar korban. Sesaat korban terjatuh dari motor, pelaku langsung menyerang korban menggunakan sajam jenis celurit tersebut.



Pada tayangan video juga terlihat ceceran darah yang diduga disebabkan akibat pembacokan tersebut. Sementara dalam keterangan unggahan juga disebutkan bahwa pelaku merupakan anak sekolah yang sedang mencari mangsa.

Berbeda dengan keterangan unggahan, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Hariyadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan aksi tawuran. Kendati demikian, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.



“Tawuran itu tawuran. Belum ketahuan kelompoknya, informasinya kelompok dari Duren Sawit atau Pondok Bambu. Kemudian CODan, ribut di situ,” kata Hariyadi saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

Polisi sejauh ini juga belum menemukan baik korban maupun pelaku. Menurutnya saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kedua belah pihak sudah tidak dijumpai.



“Cuman belum ketahuan nih korbannya. Pada gak ada semua di TKP. Masih kita telusuri,” katanya.

Dipertanyakan soal ceceran darah, Hariyadi juga hanya mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dia pun mengatakan akan membeberkan jika penyelidikan telah selesai.

“Masih kita selidiki dulu, belum jelas nanti makanya kalau ada informasi pasti kita berikan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)