Viral Parkir 5 Menit di Pasar Tanah Abang Digetok Rp50ribu, Dishub Turun Tangan

Kamis, 25 Mei 2023 - 06:43 WIB
loading...
Viral Parkir 5 Menit di Pasar Tanah Abang Digetok Rp50ribu, Dishub Turun Tangan
Seorang pengunjung mengaku digetok Rp50 ribu parkir lima menit di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Beredar video di media sosial seorang pria mengaku dipatok harga Rp50ribu saat parkir liar di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta yang dilihat Rabu (24/5/2023), pria itu mengaku tiba-tiba ditagih uang parkir sebesar Rp50ribu saat memarkirkan mobilnya.

Dia mengaku hanya ingin memarkirkan kendaraannya selama lima menit. Pria yang berada dalam video itu mengaku kaget atas peristiwa tersebut.



Ia pun sempat mempertanyakan mengapa hanya memarkirkan kendaraan selama lima menit tetapi dipatok Rp50rib. Ia pun sempat menawar agar tarifnya menjadi Rp20ribu.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menyebutkan karena adanya kejadian itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Jakarta Pust untuk menertibkan oknum parkir liar yang berada di kawasan Tanah Abang.



“Kita (Dishub DKI) berkoordinasi dengan Polres Jakarta Pusat untuk menertibkan oknum-okum juru parkir liar itu,” kata Syafrin kepada wartawan, Rabu (24/5/2023).



Lebih lanjut, Syafrin pun terus mengingatkan agar masyarakat untuk tidak mengikuti arahan dari oknum juru parkir liar untuk memarkirkan kendaraannya di tempat sembarangan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)