Satu Korban Kapal Tenggelam di Kepulaun Seribu Kembali Ditemukan

Senin, 09 Mei 2016 - 14:51 WIB
Satu Korban Kapal Tenggelam di Kepulaun Seribu Kembali Ditemukan
Satu Korban Kapal Tenggelam di Kepulaun Seribu Kembali Ditemukan
A A A
JAKARTA - Polisi bersama Tim SAR telah menemukan satu korban kapal pemancingan yang tenggelam di Pulai Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta. Jenazah korban ditemukan oleh nelayan dalam keadaan mengambang dan terdampar di Pulau Karang Lebar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi mengatakan, polisi bersama Tim SAR telah menerima laporan adanya penemuan mayat di Pulau Karang Lebar, Kepulauan Seribu. Mayat tersebut dalam posisi mengambang dan terdampar di pulau tersebut. Lantas, polisi melakukan identifikasi pada mayat tersebut.

"Teridentifikasi kalau jenazah tersebut merupakan korban kapal tenggelam di Pulau Panggang kemarin. Ditemukan pada Senin (9/5/2016) ini. Dengan begitu, enam korban telah ditemukan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Menurut Awi, korban yang ditemukan itu bernama Giokliong warga Tamansari, Jakarta Barat. Jenazah pun sudah dibawa ke RSUD Pramuka dan akan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses visum. Jenazah itu ditemukan oleh nelayan yang ada di Pulau Karang Lebar tengah dalam kondisi terapung-apung.

"Adapun lima jenazah korban yang ditemukan sebelumnya itu sudah dimakamkan keluarga," tutupnya. (Baca: Tim SAR Masih Mencari 1 Pemancing yang Hilang di Kepulauan Seribu)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9900 seconds (0.1#10.140)