Pria Terseret Arus Hujan di Pamulang Tewas, Anaknya Belum Ditemukan

Senin, 22 Mei 2023 - 00:44 WIB
loading...
Pria Terseret Arus Hujan di Pamulang Tewas, Anaknya Belum Ditemukan
RA ditemukan meninggal setelah terseret arus saluran air ketika hujan deras turun. Foto/istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - RA (37), pria yang terseret arus dalam saluran air saat hujan di Pamulang , Tangerang Selatan, ditemukan meninggal, Minggu (21/5/23) malam. Sementara nasib putranya DI (4) yang ikut terseret belum diketahui.

"Hingga saat ini satu korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan satu korban lagi masih dalam pencarian," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, M Faridzal Gumai.

Peristiwa itu terjadi saat hujan deras sekira pukul 17.00 WIB. RA dan putranya yang masih balita mandi hujan di dekat lokasi. Namun nahas, DI terpeleset hingga tercebur dalam saluran air.



Mengetahui putranya terseret derasnya aliran air, RA lalu berupaya menolong sambil menceburkan diri ke dalam saluran air. Malangnya RA pun ikut terjatuh dan terbawa arus di lokasi.

Pencarian pun dilakukan warga sekitar dan dibantu petugas gabungan dari BPBD, Polsek, Koramil, hingga relawan Ganespa. Hingga kini, bocah malang itu belum juga ditemukan. "Tim masih menyusuri drainase atau sungai kecil hingga sejauh 1 kilo," pungkas Gumai.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)