Gaet Milenial dan UMKM Jadi Modal Bacaleg Perindo Ini Optimistis Raih 12 Ribu Suara

Selasa, 16 Mei 2023 - 10:00 WIB
loading...
Gaet Milenial dan UMKM Jadi Modal Bacaleg Perindo Ini Optimistis Raih 12 Ribu Suara
Bacaleg Partai Perindo Dapil I Pancoran Mas Kota Depok Yurri Fergina. Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
DEPOK - Partai Perindo telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok. Salah satu Bacaleg Partai Perindo Dapil I Pancoran Mas, Depok optimis mampu meraih 12.000 suara pada Pemilu 2024 mendatang.

”Dari mapping pemilu yang lalu (2019) target kami atau saya pribadi sebagai caleg Dapil I Pancoran Mas minimal 12.000,” kata Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Partai Perindo, Yurri Fergrina kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (16/5/2023).



Yurri menyebut sumber suara yang akan diraih dengan menggaet suara millenial atau Gen Z serta pelaku UMKM menengah ke bawah. ”Darimana kuotanya akan saya ambil dari millenial dan pelaku UMKM menengah ke bawah,”ucapnya.

Yurri juga akan melakukan pemetaan bagi UMKM menengah ke bawah di wilayah Pancoran Mas, Depok sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

”Strategi saya untuk ke bisa emberikan pemetaan mapping UMKM menengah ke bawah artinya adalah sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa UMKM akan digalakkan,” ujarnya.



Lebih lanjut, Yurri menilai banyak partai politik saat ini konsentrasi terhadap calon presiden (Capres) berbeda dengan Partai Perindo yang memikirkan rakyat salah satunya dengan memberikan bantuan gerobak UMKM.

”Karena pada saat ini banyak partai yang hanya mementingkan Capres-Capres tetapi hanya Perindo yang memikirkan rakyat dengan memberikan bantuan gerobak UMKM,” tuturnya.



Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok Anwar Nurdin menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Depok di Pemilu 2024. Menurutnya target tersebut hasil diskusi dan belajar dari pengalaman Pemilu 2019 silam.

”Alhamdulillah kita sudah diskusi dan kita targetkan adalah gak muluk-muluk yakni satu fraksi akan kita raih sesuai pelajaran yang di tahun 2019 suatu pelajaran buat kita bagaimana 2024 itu sangat berharga bagaimana lebih baik dan target kita satu fraksi,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)