Hidup Sehat, Kaum Perempuan Bogor Ikuti Trampoline Dance Fitness

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:32 WIB
loading...
Hidup Sehat, Kaum Perempuan Bogor Ikuti Trampoline Dance Fitness
Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar Trampoline Dance Fitness di Sanggar Senam Kaisa, Kabupaten Bogor, Minggu (14/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar Trampoline Dance Fitness di Sanggar Senam Kaisa, Kabupaten Bogor.
Manfaat olahraga ini seperti membantu membakar kalori, meningkatkan keseimbangan tubuh, menguatkan otot hingga melancarkan peredaran darah.

Pengurus Srikandi Ganjar Jabodetabek Intan Permata Sari mengatakan kegiatan senam ini menyenangkan dan menyehatkan. "Kegiatan kali ini senam kekinian yang berjudul Be healty with Trampoline Dance Fitness," ungkap Intan usai kegiatan, Minggu (14/5/2023).

Menurut Intan, kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang diadakan relawan. Srikandi Ganjar selalu mendorong masyarakat, terutama perempuan untuk hidup sehat dan aktif serta mengembangkan minat dan bakat mereka.

Srikandi Ganjar sendiri memberikan dukungan dan fasilitasi bagi perempuan yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan olahraga. "Semoga kegiatan ini bermanfaat. Mari milenial di Bogor, ayo kita hidup sehat. Tim Srikandi Ganjar Jabodetabek memfasilitasi itu apapun itu yang bermanfaat," lanjutnya.

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan tubuh di atas trampoline sambil mengikuti irama musik yang energik. Para peserta mengaku senang dan merasa terhibur dengan kegiatan ini.

Instruktur senam, Indah Nurmalita berharap semakin banyak warga Bogor yang tertarik mencoba Trampoline Dance Fitness."Manfaatnya untuk menguatkan otot-otot kaki terutama, bisa pakai alat seperti barbel. Bisa untuk menghilangkam stres dan menurunkan berat badan," paparnya.

Selain itu, Indah juga mendoakan agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. "Semoga sukses (Pak Ganjar). Semoga menjadi Presiden 2024," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)