Pemilu 2024, Tama Optimistis Partai Perindo Cetak Sejarah Baru di Kabupaten Bogor

Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:11 WIB
loading...
Pemilu 2024, Tama Optimistis Partai Perindo Cetak Sejarah Baru di Kabupaten Bogor
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satya Langkun optimistis Partai Perindo mampu meraih target dua digit dalam Pemilu 2024. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satrya Langkun optimistis Partai Perindo mampu meraih target dua digit dalam Pemilu 2024 . Bahkan, kata dia, Partai Perindo bakal mencetak sejarah baru di Kabupaten Bogor.

"Kami di sini untuk membuat sejarah baru. Partai Perindo Kabupaten Bogor akan bertarung sebaik-baiknya untuk mendapatkan kemenangan. Sesuai dengan arahan Bapak Ketum Hary Tanoesoedibjo, untuk bisa menjalankan visi partai mensejahterakan masyarakat, kader Partai Perindo wajib mengisi posisi legislatif maupun eksekutif," kata Tama di KPUD Kabupaten Bogor, Sabtu (13/5/2023).



Tama mengatakan, kader Partai Perindo optimistis menghadapi Pemilu 2024. Pasalnya, kata dia, kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Bogor sudah sampai tingkat desa sebanyak 435 ranting.

"Lebih dari 40 persen caleg tingkat kabupaten yang mendaftar adalah milenial. Ini menunjukkan bahwa Partai Perindo diminati oleh generasi milenial. Juga secara histori, Partai Perindo relatif belum punya masalah secara rekam jejak. Belum ada kader-kader kami sebagai anggota DPRD yang terjerat korupsi. Insya Allah amanah," tutur Tama.



Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) ini berharap, nilai integritas Partai Perindo bisa terus dijaga dalam membangun Indonesia, khususnya untuk Kabupaten Bogor.



"Kami juga berharap, masyakat Kabupaten Bogor dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk menang di Pemilu. Kita tidak mau mengulangi sejarah yang gak baik, hari ini kita mau memulai sejarah yang baru memaksimalkan bagaimana Partai Perindo menang di Kabupaten Bogor," tutup Tama.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)