Polisi Jelaskan Kronologi Pencurian Modus Geser Tas di Restoran

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:49 WIB
loading...
Polisi Jelaskan Kronologi Pencurian Modus Geser Tas di Restoran
Aksi kawanan pencurian di restoran wilayah Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian geser tas viral di media sosial , pelaku diduga berjumlah empat orang di restoran Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan . Namun, hingga kini korban belum membuat laporan ke polisi.

"Hasil pengecekan aksi pencurian yang viral itu, terduga pelaku ada empat orang, yang mana masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban, Tata datang ke restoran kawasan Jeruk Purut pada Kamis 11 Mei 2023 siang dan duduk di kursi tengah. Lantas, dia berfoto-foto bersama temannya, di situ para pelaku mulai beraksi untuk mengambil tas yang ada di samping tempat duduk korban.



"Setelah itu (berhasil mencuri tas), pelaku pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan kendaraan roda empat. Setelah itu korban baru sadar dan kemudian melapor ke pihak rumah makan dan meminta melihat CCTV," tuturnya.

Dia menambahkan, hingga saat ini, korban masih belum membuat laporan ke polisi. Meski begitu, polisi tetap melakukan penelusuran lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)