Tidak Diberi Uang Bulanan oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah Andalkan Endorse untuk Cukupi Keperluannya

Senin, 08 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
Tidak Diberi Uang Bulanan oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah Andalkan Endorse untuk Cukupi Keperluannya
Inge Anugrah mengaku tak pernah mendapatkan uang bulanan dari Ari Wibowo selama 17 tahun menikah. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah mengaku tak pernah mendapatkan uang bulanan dari Ari Wibowo selama 17 tahun menikah. Demi memenuhi kebutuhan pribadinya, ibu dua anak ini harus berusaha mencari uang sendiri.

Usaha Inge itu antara lain dengan menerima tawaran dari sejumlah perusahaan untuk menjadi coach olahraga.

"Kalau kebutuhan untuk saya sendiri, sometimes aku dipanggil sama company-company untuk memberikan coaching," kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).



Inge tetap berusaha bersyukur. Meski penghasilannya itu tidak seberapa, namun ia masih berusaha untuk bisa menabung.

"Dari uang kecil itu aku bisa jalan-jalan sama teman-teman ke Bali. But itu ya aku nabung supaya aku bisa jalan-jalan," ujar Inge.

Inge menegaskan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Terpenting baginya Ari Wibowo bisa memenuhi kebutuhan keluarga, termasuk anak-anak mereka.

"Aku nggak apa-apa kayak gitu, bener-bener aku nggak apa-apa. Jadi aku juga menghargai Ari bisa provide for the family. That’s enough for me," tandasnya.



Sementara untuk pakaian yang dipakai sehari-hari, Inge hanya mengandalkan endorsement. Kebetulan juga, ia termasuk perempuan yang jarang membeli pakaian baru.

"Kalau beli baju aku jarang banget beli baju dan dapat dari info dari mana. Tapi kalau aku pakai baju sport beda-beda. Aku sempat jadi brand ambassador, semua itu endorsement, yang nggak tahu tapi ya begitulah," beber Inge.

Menurut Inge, Ari Wibowo hanya memberikan nafkah keluarga untuk kebutuhan dapur dan anak-anak dengan kartu kredit.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak, dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," pungkas Inge Anugrah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)