Mandra: Pemerintah Sekarang Tak Cinta Betawi

Minggu, 06 Maret 2016 - 13:54 WIB
Mandra: Pemerintah Sekarang Tak Cinta Betawi
Mandra: Pemerintah Sekarang Tak Cinta Betawi
A A A
JAKARTA - Seniman Betawi Mandra Naih mengaku tidak mempermasalahkan dari etnis mana Gubernur DKI Jakarta nantinya yang akan terpilih. Bagi Mandra, gubernur yang akan memimpin Ibu Kota Jakarta itu harus memperhatikan budaya Betawi.

"Mau siapa saja jadi pemimpin selagi peduli dengan wilayahnya, saya dukung yang penting peduli Betawi," kata Mandra dalam sebuah diskusi di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Mandra mengatakan, dirinya tidak ingin menyindir siapapun. Menurut dia, siapapun gubernurnya selagi melestarikan budaya Betawi patut untuk didukung. (Baca: Tak Paham Budaya Betawi, Ini Janji Bakal Cagub DKI jika Terpilih)

"Jangan dijadikan bak sampah. Sekarang ini jadi bak sampah, nyari duit di sini (Jakarta), kekayaan di sini tapi uangnya di bawa pulang. Dia enggak cinta sama Betawi. Saya mau nanti, gubernur peduli dengan di sini," tukasnya.

Mandra juga meminta, agar pemerintah peduli dengan kebudayaan Betawi. "Anggaplah Betawi, jangan dijadikan cuma penjaraan. Peduli lah dengan budaya Betawi," tukas pria pencinta batu akik ini.

PILIHAN:

Polisi Tegaskan Korban Saipul Jamil Tak Cari Sensasi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)