Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Aksi Koboi Pengendara Mobil di Jalan Tol

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:49 WIB
loading...
Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Aksi Koboi Pengendara Mobil di Jalan Tol
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan jajarannya mengusut tuntas aksi koboi pengendara mobil yang menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat. Setelah diselidiki, pelat dinas polisi yang dipakai di mobil pelaku ternyata palsu.

"Kita dalami," kata Sigit, Jumat (5/5/2023). Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berjanji menangkap pelaku dalam video viral yang menenteng pistol dan memaki pengendara lain di jalanan.

"Saya sudah perintahkan Direskrimum dan jajaran reserse segera mencari dan menangkap," tegas Karyoto.
Baca juga: Viral! Aksi Koboi Pengendara Mobil Dinas Polisi Todongkan Pistol di Tol Tomang

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat turut bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait aksi koboi arogan tersebut. "Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah turun mendalami kasus tersebut," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Dalam video viral, pria berbadan gempal mengenakan baju abu-abu dan celana pendek memaki pengemudi mobil bernama Hendra yang disebut-sebut sopir taksi online. Pria tersebut juga menenteng senjata api.

Korban menceritakan kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 lalu akan berpindah ke jalur 4 di tol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Tidak terima ditegur, si pria mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)