alexametrics

Ahok Targetkan Kalijodo Rata dengan Tanah Dalam Sehari

loading...
Ahok Targetkan Kalijodo Rata dengan Tanah Dalam Sehari
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menargetkan akan meratakan bangunan yang ada di lokalisasi prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara dalam satu hari. (Dok. Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menargetkan akan meratakan bangunan yang ada di lokalisasi prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara dalam satu hari.

"Saya kira satu hari bisa," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016). (Baca: Polda Tegaskan Kebakaran Kalijodo Bukan Sabotase)

Dia mengklaim, lahan itu nantinya akan dibuat Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sudah memiliki konsep. (Baca: Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kalijodo Ditutup)



"Kita sudah gambar. Kan konsep kita udah punya udah seperti konsep-konsep RPTRA cuma ini RPTRA lebih besar. Lapangan bolanya bisa lebih besar, kita sudah punya konsep kok," tukasnya.

Setidaknya ada 1,4 sampai 1,5 hektar yang akan dibangun menjadi RTH. "Pokoknya total luas, kami akan atur hanya saja di kali, di sungainya kami akan keruk dahulu, bersih," katanya. (Baca: Ratusan Warga Geruduk Lokalisasi Prostitusi Kalijodo)

PILIHAN:

Diguyur Hujan Deras, Jakarta, Tangerang dan Bekasi Kebanjiran
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak