Mpok Laila, Pedagang Sosis Bakar Ini Semringah Dapat Gerobak Perindo

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:06 WIB
loading...
Mpok Laila, Pedagang Sosis Bakar Ini Semringah Dapat Gerobak Perindo
Laila Rere (46), pedagang sosis bakar asal Palmerah, Jakarta Barat mengaku senang mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Laila Rere (46), pedagang sosis bakar asal Palmerah, Jakarta Barat mengaku senang mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo . Setelah mendapatkan bantuan gerobak, Laila berencana berjualan keliling.

Mpok Laila, sapaan akrabnya mengucapkan syukur dan terima kasih telah mendapat bantuan gerobak. "Alhamdulillah, terima kasih Perindo. Semoga berkah dan bisa produktif berjualan," katanya di DPD Perindo Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Dengan adanya gerobak ini, Mpok Laila berencana berdagang keliling. Pasalnya selama ini, Mpok Laila hanya berdagang di depan rumah bermodalkan meja kayu saja.

"Sekarang kan sudah ada gerobak jadi enak bisa dibawa ke mana-mana enggak repot lagi menata barangnya," ujarnya.


Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada dua pedagang yakni, Silvia Sulastri (30) dan Laila Rere (46) di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Ramdan mengatakan, program gerobak dan modal usaha merupakan satu dari sekian banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. Hal ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu, "Peduli Ekonomi Rakyat".

"Semoga ini bisa memberikan efek yang tentunya meningkatkan taraf ekonomi daripada yang kita bantu," kata.

Partai Perindo menargetkan sebanyak 500 gerobak disalurkan ke pedagang kecil. Untuk di wilayah Jakarta Barat sebanyak 200 gerobak.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)