Terduga Teroris di Tangerang Baru Kembali dari Pelarian

Senin, 22 Februari 2016 - 22:29 WIB
Terduga Teroris di Tangerang Baru Kembali dari Pelarian
Terduga Teroris di Tangerang Baru Kembali dari Pelarian
A A A
JAKARTA - Seorang terduga teroris yang ditangkap di Tangerang, diduga terlibat dalam serangkaian bom di Hotel JW Marriott Kuningan dan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pelaku sendiri baru kembali ke rumahnya setelah sempat kabur usai ledakan bom di Sarinah.

Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ayi Supardan menerangkan, Dian Adi Priyana (39) seorang terduga anggota kelompok terorisme yang ditangkap Densus 88 anti teror pada Minggu (21/2/2016) kemarin diketahui baru saja kembali dari pelariannya.

Menurut Ayi, Dian terkait dengan peristiwa bom di hotel JW Marriott dan bom di Jalan MH Thamrin. "Sudah lama dia dicari Densus 88 Anti Teror. Nah, kemarin itu Densus mengetahui dia telah kembali ke rumahnya, sebab perannya sudah dari waktu bom Marriott dan bom Thamrin kemarin,” ujar Ayi ketika dihubungi, Senin (22/2/2016) siang. (Baca: Densus 88 Tangkap Warga Tangerang Diduga Terkait Bom Thamrin)

Ayi menjelaskan, terduga teroris itu memang baru beberapa hari belakangan terlihat kembali ke rumahnya. Padahal pascaperistiwa bom Thamrin, terduga sempat tidak pulang ke rumahnya yang berada di Perumnas Suradita, Jalan Ceremai 1, RT 03 RW 04, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

"Ini berkat informasi dari masyarakat sekitar bahwa dia telah kembali,” ujarnya.

PILIHAN:

Wali Kota Jakarta Utara Sebut Warga Kalijodo Siapkan Penyerangan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)