DPD Partai Perindo Jakarta Utara Terus Dekatkan Diri kepada Masyarakat

Selasa, 18 April 2023 - 04:37 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Jakarta Utara Terus Dekatkan Diri kepada Masyarakat
DPD Partai Perindo Jakarta Utara terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dilakukan setiap saat, termasuk pada Ramadan ini. Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dilakukan setiap saat, termasuk pada Ramadan ini.

DPD Partai Perindo Jakarta Utara kerap mendatangi permukiman warga pinggiran. Para kader Perindo mendengar keluhan sekaligus membantu apa yang dibutuhkan masyarakat.

Wakil Bendahara Umum DPW Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi mengatakan, kegiatan yang dilakukan DPD Partai Perindo Jakarta Utara merupakan terobosan yang terbaik untuk menarik hati masyarakat.

"Dengan hal-hal yang dibuat, tentu saja itu merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Ini adalah aksi nyata bahwa kami ikut memperhatikan kaum marginal seperti anak yatim dan lansia," ujar Ani di Cilincing, Senin (17/4/2023).

Menurut Ani, gerakan kemanusiaan yang dilakukan Perindo selama ini merupakan percontohan. Apa yang dilakukan dapat dilihat dan dinilai oleh masyarakat untuk membuat seluruhnya menjadi sejahtera.

"Dengan visi dan misi tersebut membuat kami terus berjuang. Apalagi tahun 2024 menjadi sebuah realita bagi kami untuk memperjuangkan visi dan misi membuat masyarakat semakin sejahtera," katanya.

Ketua DPC Partai Perindo Cilincing Tommy Hermanto mengatakan, untuk mengenal masyarakat secara langsung pihaknya kerap membuat Jumat Berkah dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu.

"Upaya kami memperkenalkan para caleg adalah dengan terjun langsung di tengah masyarakat. Kami mendekati masyarakat kurang mampu apa yang mereka butuhkan saat ini. Tentu hal ini menjadi strategi khusus atau inovasi kami untuk masyarakat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)