Tawuran Pecah saat Lomba Balap Perahu, 2 Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 01 Mei 2023 - 02:55 WIB
loading...
Tawuran Pecah saat Lomba Balap Perahu, 2 Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit
Tawuran antar pemuda terjadi saat lomba balap perahu dalam rangka peringatan hari raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H di kawasan Ancol, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
SAROLANGUN - Tawuran dua kelompok pemuda pecah saat lomba balap perahu di kawasan Ancol, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Balap perahu tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H.



Akibat tawuran tersebut, dua pemuda harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian perut dan kepala. Selain itu, sejumlah kendaraan di lokasi tawuran mengalami kerusakan.



Lomba balap perahu tersebut digelar Pemkab Sarolangun, di Sungai Batang Tembesi, pada Minggu (30/4/2023). Saat awal perlombaan, situasi berjalan kondusif. Tetapi tiba-tiba tawuran pecah, diduga dipicu saling ledek.



Aksi saling ledek terjadi antara pemuda Desa Tanjung Rambai, dan Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Situasi menjadi memanas, dan akhirnya kedua kelompok pemuda tersebut terlibat tawuran.

Tawuran Pecah saat Lomba Balap Perahu, 2 Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit


Tawuran meluas ke area perlombaan. Para pemuda yang terlibat tawuran, mempersenjatai diri dengan parang dan kayu. Mereka juga terlibat saling lempar batu. Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman mengatakan, situasi sudah berhasil dikendalikan, dan tawuran dapat diredam.



"Kami dari Polres Sarolangun, bersama anggota TNI, terus melakukan patroli dan berjaga di dua desa agar tidak ada tawuran susulan. Tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut," tegas Imam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)