Berdarah-darah, Pengemudi Go-Jek yang Ditembak Sempat Kejar Pelaku

Sabtu, 13 Februari 2016 - 19:40 WIB
Berdarah-darah, Pengemudi Go-Jek yang Ditembak Sempat Kejar Pelaku
Berdarah-darah, Pengemudi Go-Jek yang Ditembak Sempat Kejar Pelaku
A A A
JAKARTA - Pengemudi Go-Jek bernama Rionaldo Agustin (27) yang menjadi korban penembakan di Kemang Utara, Jaksel itu sempat mengejar pelaku. Padahal, saat itu korban tertembak di pelipisnya dan berdarah-darah.

Saksi mata, Adi (30) mengatakan, kalau saat peristiwa terjadi, korban tidak mengenakan helm. Korban membuka helm saat terjadi cekcok dengan pelaku di depan toko Susu Keluarga di Jalan kemang Utara.

"Korban kan copot helmet. Begitu dicopot, pelaku yang eksekutor itu langsung nodongin pistol ke pelipis korban. Lalu dor suaranya," ujarnya pada wartawan di lokasi, Sabtu (13/2/2016).

Saat itu, kata Adi, dia melihat kalau driver gojek itu sempat limbung ke belakang. Namun masih bisa bertahan berdiri. Pelaku yang menembak lalu menuju motornya terparkir beberapa meter di depan toko susu.

"Habis nembak pelaku kabur. Nah satu lagi itu yang stanby juga kabur dia naik motor merah. Korban sempat teriak tolong. Dia juga sempat ngejar kan sambil pegangin kepalanya yang berdarah. Tidak lama dia jatuh," tutupnya.

PILIHAN:

Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)