Ini Kronologi Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang

Sabtu, 13 Februari 2016 - 19:30 WIB
Ini Kronologi Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang
Ini Kronologi Penembakan Pengemudi Go-Jek di Kemang
A A A
JAKARTA - Pengemudi Go-Jek yang ditembak di Jalan kemang Utara, Jakarta Selatan ternyata sudah diikuti dua pelaku sejak di Jalan Kemang Timur. Korban yang sedang sendiri akhirnya dipepet dua pelaku dan dipukul kepalanya hingga terjadi penembakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga sudah diikuti dua pelaku sejak di Jalan Kemang Timur.

Menurut Slamet (52) warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, korban bernama Rionaldo sudah diikuti oleh kedua pelaku yang mengendarsai sepeda motor sejak di Jalan Kemang Timur.

"Pas di depan toko Susu Keluarga, korban berhenti dan kepalanya dipukul pelaku," terangnya kepada wartawan, Sabtu (13/2/2016).

Tak lama, terdengar suara tembakan dari lokasi. Korban sempat berusaha menyelamatkan diri ke rumah salah satu warga. "Korban sempat lari ke arah rumah Pak Basuki dan langsung terjatuh," terangnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban. Sementara pelaku langsung kabur. "Ada luka di bagian kepala," terangnya.

Selanjutnya korban dibawa warga ke rumah sakit JMC untuk mendapatkan pertolongan. Hingga saat ini kondisi korban masih dalam keadaan kritis.

PILIHAN:

Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)