10 Rekor Spektakuler Erling Haaland, Yang Terbaru Siap Kalahkan Rekor Alan Shearer dan Andy Cole di Liga Inggris

Senin, 01 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
10 Rekor Spektakuler Erling Haaland, Yang Terbaru Siap Kalahkan Rekor Alan Shearer dan Andy Cole di Liga Inggris
Erling Haaland mampu mencetak berbagai rekor di usia yang masih 22 tahun. Foto: REUTERS/Dylan Martinez
A A A
MANCHESTER - Rekor Erling Haaland sebagai pemain spektakuler terus datang. Erling Haaland mampu mencetak berbagai rekor di usia yang masih 22 tahun.



Rekor Erling Haaland tidak hanya terjadi di level klub, namun juga di level timnas. Haaland menjadi pemain tersubur di Liga Inggris musim ini dengan 34 gol.



Jumlah 34 gol ini membuat Haaland hanya butuh 1 gol lagi untuk menjadi top skor dalam 1 musim Liga Inggris sepanjang sejarah. Masih ada 6 pertandingan Manchester City di sisa musim ini.

Rekor Erling Haaland

Erling Haaland telah mencetak beberapa rekor yang mengesankan dalam kariernya sebagai pesepakbola. Berikut beberapa rekor yang pernah ia pecahkan:

1. Pemain termuda yang mencetak gol Liga Champions dalam debutnya, saat ia mencetak gol untuk Red Bull Salzburg pada usia 19 tahun dan 58 hari.

2. Pemain termuda yang mencetak hat-trick dalam debutnya di Liga Champions, saat ia mencetak tiga gol untuk Red Bull Salzburg pada usia 19 tahun dan 58 hari.

3. Pemain termuda yang mencetak 10 gol dalam satu musim Liga Europa, saat ia mencetak 10 gol untuk Red Bull Salzburg pada musim 2019-2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)