Driver Go-Jek Bersitegang dengan Ojek Pangkalan di Kampus UI

Senin, 18 Januari 2016 - 21:34 WIB
Driver Go-Jek Bersitegang dengan Ojek Pangkalan di Kampus UI
Driver Go-Jek Bersitegang dengan Ojek Pangkalan di Kampus UI
A A A
JAKARTA - Kesalahpahaman kembali terjadi antara driver Go-Jek dengan ojek pangkalan di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok. Perselisihan ini nyaris berujung bentrok, beruntung keributan tidak berlanjut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (18/1/2016) petang. Saat itu driver Go-Jek sedang melintas ke arah yang sama dengan salah satu opang di Kampus UI. Mereka bersama - sama senggolan di Perpustakaan UI.

Tidak terima saling berhimpitan, memicu kemarahan ojek pangkalan. Tiba-tiba pengmudi ojek pangkalan menendang ke sepeda motor driver Go-Jek.

"Go-Jek ditendang knalpotnya. Tidak ada yang jatuh. Hanya salah paham berhimpitan ke arah yang sama," kata Koordinator Satpam UI Suryanto, Senin (18/1/2016).

Suryanto mengklarifikasi sejumlah media yang menyebutkan adanya penusukan driver Go-Jek di Kampus UI. "Tidak ada penusukan, tidak ada yang dipukul. Tidak jatuh, hanya ditendang," ungkapnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Beji. "Untuk identitas semuanya ditangani Polsek Beji, dua - duanya sedang diperiksa," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)